Kamis, 02 Februari 2017

WAVIN APOLLO

Wavin selalu berkomitmen untuk mengaliri air hingga setiap sendi kehidupan kita. Terbukti dengan komitmen tersebut Wavin membuktikan inovasi dan pengembangannya untuk produk Pipa PVC yang terbaru dari Wavin dengan nama WAVIN APOLLO.

Wavin Apollo adalah Produk Pipa PVC terbaru. Wavin Apollo diproduksi dengan menggunakan material PVC – O, yaitu bahan PVC yang secara signifikan lebih kuat, lebih tangguh, dan memberikan kinerja yang lebih baik dari uPVC dan Hdpe secara keseluruhan.

Pipa Wavin APOLLO PVC-O adalah hasil penelitian bertahun-tahun yang dilakukan oleh Wavin untuk mengembangkan material PVC berorientasi Bi-axial dan berdasarkan pada sifat pipa PVC-U yang sudah teruji.

PVC-O tidak hanya menawarkan material pipa dengan kekuatan lebih baik dan lebih tangguh dibandingkan dengan PVC-U standar dan Polyethylene (PE), tetapi juga meningkatkan elastisitas dan performa pipa yang lebih baik. Material ini menjadikan pipa lebih tangguh dan lebih ringan. Wavin APOLLO PVC-O dikembangkan secara khusus untuk sistem distribusi air bersih bertekanan.

KEUNGGULAN DAN MANFAAT
1. Ketahanan Pipa 2x lebih kuat dari Pipa uPVC biasa.
2. Dapat diaplikasikan terhadap pressure sampai 16 bar, dengan ketebalan pipa yang lebih tipis dari uPVC dan Hdpe.
3. WAVIN APOLLO, 2,5x lebih ringan dari Pipa uPVC, dan 2x lebih ringan dari Pipa Hdpe.
4. WAVIN APOLLO bersifat Fleksibel, sehingga lebih menghemat kebutuhan bend 11° sampai dengan Bend 22°.
5. Menghemat biaya instalasi saluran pipa karena tidak memerlukan bantuan alat berat.
6. Tahan terhadap beban “Point Loading” atau kondisi galian yang secara tidak sengaja menyebabkan Pipa Wavin Apollo  mengalami beberapa titik beban. Disamping itu tidak memerlukan timbunan material lain disekitar pipa untuk proses penanaman dalam tanah.
7. Metode penyambungan Pipa Wavin Apollo menggunakan sistem Rubbering yang bersifat Powerlock. Dan terdiri dari 2 material yaitu, Rubber dan Polypropylene. Sistem ini berfungsi sebagai mekanisme penyambungan dan penahan air keluar dari instalasi sekaligus sebagai sistem pengunci (POWERLOCK)


0 komentar:

Posting Komentar