Kamis, 02 Februari 2017

PIPA HDPE SWALLOW

SWALLOW adalah jaminan mutu pipa HDPE nasional. Proyek-proyek pemerintah sebagian besar telah banyak merasakan manfaat - manfaat dan keunggulan-keunggulan yang didapat dari Swallow. Swallow HDPE dirancang sedemikian rupa untuk memiliki daya tahan lebih dari kompetitor-kompetitor lain di bidangnya, Swallow telah berakar kuat dan menjadi tumpuan dalam hal menyukseskan setiap proyek-proyek terkait, baik pemerintah maupun swasta.
Kualitas SNI dan manajemen pengawasan yang baik, serta sertfikasi ISO semakin mempertegas posisi Swallow yang terdepan dibanding merk-merk lain dibidangnya.

Swallow HDPE merupakan sistem perpipaan yang terpercaya dengan karakteristik yang istimewa dan sesuai untuk aplikasi air minum bertekanan karena terbuat dari Polyethylene (PE). Materialnya memiliki tingkat keretakan yang rendah, daya tahan impact yang tinggi dan elastisitas yang tinggi sehingga memiliki life time lebih dari 50 tahun. Secara umum, dengan standart PE 100 (design stress 8 MPA) pipa ini sangat cocok iklim ekstrem. Pipa Swallow HDPE tersedia dalam bentuk batangan dan gulungan (coil), sehingga mempermudah dalam proses transportasi dan instalasi.

Sistem penyambungan Swallow HPDE memiliki beberapa macam alternatif yaitu : Fusion Welded Joints (Butt Fusion dan Electrofusion) dan Mechanical Compression Joints.


0 komentar:

Posting Komentar