Kamis, 02 Februari 2017

AQUALON FITTING PVC CONDUIT

Pipa Conduit AQUALON terbuat dari PVC, panjang tiap pipa conduit 2.9 Meter (standar). Berbeda Dengan Pipa Listrik C 5/8 Yang Memiliki Diameter Hanya 18Mm, Conduit Memiliki Diameter 20 dan 25 Mm, Sehingga Lebih Fleksibel Digunakan. Pipa Ini Mudah Digunakan Oleh Siapa Saja.

Keuntungan menggunakan Pipa Conduit :

  1. Ringan, dibanding pelindung kabel lainnya yang terbuat dari galvanized.
  2. Mudah dipotong, hasil potongannya rapih dan bersih. Berbeda dengan beberapa Pipa Conduit lain yang bekas potongannya meninggalkan sisa-sisa yang tajam sehingga berbahaya.
  3. Mudah dibengkokkan. Pipa Conduit fleksibel untuk dibengkokkan dengan menggunakan alat hingga sangat mudah untuk menarik kawat dan konduktor, bahkan saat melalui tikungan 90°.
  4. Bisa disambung dengan menggunakan fitting yang diperlukan.
  5. Tahan api dan tidak mudah terbakar.
  6. Tampilannya menarik, rapi dan tidak memerlukan dekorasi apa pun untuk dipadukan dengan interior lainnya. Bisa di cat jika diinginkan tampil berwarna-warni.
  7. Bagian dalam pipanya halus, sehingga kawat tidak rusak saat ditarik melalui pipa conduit tersebut. Permukaan bagian dalam Pipa Conduit yang halus, mengurangi gesekan ketika menarik konduktor dan kabel yang panjang di dalamnya.
  8. Hemat karena potongan yang kurang dari 3 meter tetap bisa dipergunakan bersama-sama dengan pipa conduit yang utuh.
  9. Tahan terhadap cuaca. Baik cuaca panas mau pun dingin tidak mempengaruhi kekuatan Pipa Conduit
  10. Tahan terhadap air laut, bahan kimia dan sebagainya
AQUALON juga menyediakan fitting conduit seperti T-DOS-3 dan T-DOS-4, Knee (Elbow) dan SOCK khusus untuk ukuran pipa conduit 5/8, 20mm dan 25mm semua dalam warna putih.




0 komentar:

Posting Komentar