Kamis, 02 Februari 2017

PIPA PVC INTILON

INTILON adalah rangkaian produk bermutu yang banyak di pakai dalam berbagai macam proyek bangunan.
Pipa PVC Intilon telah banyak berkontribusi besar dalam mega proyek pembangunan nasional , termasuk di dalamnya pembangunan pembangunan komersil dan intitusional.

Pipa PVC Intilon memiliki Standar pabrik yang telah teruji , lolos verifikasi dan harga bersaing . keuntungan keuntangan tersebutlah yang membuat Pipa Intilon berhasil menjadi pemimpin di bidangnya.

Pipa PVC atau bisa di sebut dengan peralon akrab di gunakan dalam pembuatan sistem pengairan maupun kelistrikan. secara alamiah , pipa ini memiliki sifat tidak membusuk dan tidak berkarat serta tidak gampang rusak. Hal ini tidak lain karenan komponen penyusunannya terdiri dari plastik yang di campur dengan berbagai bahan vinyl lainnya.
adapun satuan ukuran pipa PVC yang umumnya di pakai di Indonesia adalah inchi. Satuan ini berdasarkan pada standar JIS ( Japanse Industial Standar). Sedangkan untuk proyek proyek pemerintah , seperti pembangunan saluran PDAM di suatu rumah maka akan menggunakan Standar SNI ( Standar Nasional Indonesia)



0 komentar:

Posting Komentar